Minggu, 20 Juni 2010

Makna Zakumi ikon WC 2010

Jadi apa yang dapat kita katakan tentang dia (Zakumi) ? Satu hal yang pasti, Zakumi akan menjadi ikon pertama dan terakhir dari itu di pesta terbesar di dunia - Piala Dunia 2010 Afrika Selatan ™. Dia ingin menari dan menghibur banyak orang seperti dia bisa. Dia adalah animator untuk para penggemar, pemain dan ofisial, bagi anak-anak sekolah, remaja dan anak-anak besar sama! 

Tak perlu dikatakan, dia sangat bangga menjadi Maskot Resmi dan bertekad untuk menjadi tuan rumah terbaik bagi semua orang mengunjungi negara tercinta. Ia melambangkan Afrika Selatan dan sisanya dari benua Afrika melalui kepercayaan dirinya, kebanggaan, keramahan, keterampilan sosial dan hangat-Hati. 

Zakumi adalah periang, percaya diri, petualang, spontan, dan sebenarnya cukup cerdas orang kecil. Dia mengasihi untuk melakukan dan selalu mengikuti naluri dan intuisi, namun kadang-kadang memiliki kecenderungan untuk membesar-besarkan sedikit. Anda akan sering menemukan dia menipu dan menggoda tentang orang, tapi tidak dengan cara yang berarti. Dia hangat-hati dan penuh perhatian, dan ingin membuat teman sebanyak mungkin. 

Dia suka bermain sepak bola karena merupakan cara yang bagus untuk terhubung dengan orang lain dan memecah halangan bahasa. Dia selalu membawa sepak bola di sekeliling yang ia akan gunakan untuk mengundang orang untuk bermain dengannya. 

Zakumi mencintai sepak bola. Pada suatu waktu ia memutuskan untuk mewarnai rambutnya hijau saat ia merasa itu akan menjadi kamuflase sempurna melawan hijau dari lapangan sepakbola, sedikit bintik roset-nya adalah ketika berburu di padang gurun! 

Dia memiliki satu kelemahan mencolok. Dengan semua energinya, ia membutuhkan sering beristirahat. Kadang-kadang, di-antara pertunjukan di atas panggung, dia tiba-tiba bisa jatuh tertidur di tempat pada waktu yang acak! Namun yakinlah, ini hanya istirahat pendek bahwa macan tutul sekaliber dia perlu mengisi ulang baterai nya. 

Selama bertahun-tahun terakhir ia telah melakukan perjalanan seluruh Afrika di mana habitat macan tutul yang baik (cukup banyak di mana-mana dari savana terbuka, hutan, hutan di daerah pegunungan, bahkan gurun). Oleh karena itu Dia telah belajar untuk beradaptasi dengan lingkungan baru, menikmati keragaman di alam dan orang-orang di seluruh benua Afrika 

Nama "Zakumi 'adalah komposisi' berdiri ZA" untuk Afrika Selatan dan 'Kumi', yang diterjemahkan ke dalam '10 'dalam berbagai bahasa di Afrika. 

Prioritas utama Zakumi adalah untuk mengubah Piala Dunia FIFA 2010 Afrika Selatan menjadi satu partai besar, menyenangkan dan tak terlupakan dan menunjukkan kepada ribuan tamu internasional kehangatan dan semangat dari benua Afrika. 

"Dia ingin menciptakan suasana hati yang baik bagi para penggemar dan meningkatkan kegembiraan untuk Piala Dunia 2010 FIFA, yang pertama di tanah Afrika. Dia adalah bangga Afrika Selatan dan ingin memastikan bahwa dunia akan berkumpul di Afrika Selatan," jelasLucas Radebe, ikon sepak bola Afrika Selatan dan teman dekat Zakumi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar