Senin, 18 Januari 2010

Venera - QWERTY ikut meramaikan pasar ponsel


Venera, merek ponsel yang memiliki paten dari USA, ikut meramaikan pasar produk ponsel QWERTY dengan menghadirkan Venera Voyager V1. Beberapa hari ini, masyarakat Indonesia dibuat cukup penasaran karena terdapat iklan ponsel dengan gambar yang cukup misterius. Terdapat sebuah ponsel QWERTY dengan model mirip dengan yang banyak beredar di pasaran saat ini. Sayangnya, gambar tersebut tertutup sebuah bayangan sehingga tidak terlihat jelas. Satu hal yang pasti, ponsel ini dibundel dengan salah satu operator terkenal Indonesia, yaitu Telkomsel.
Hari ini, semua misteri tersebut terkuak. Grand launching ponsel QWERTY ini dilaksanakan di Hard Rock CafĂ©, EX Plaza, Jakarta. Tampak hadir manajemen PT  Dinamika Agung, sebagai distributor dari Venera dan juga perwakilan dari Telkomsel. Derby, salah satu penyanyi yang sedang naik daun, juga tampil untuk menghibur para undangan.

Harga ponsel ini tergolong murah, yaitu Rp 1.199.000,-. Harga tersebut sudah termasuk handset beserta kartu perdana simPATI PeDe (senilai total Rp 28.000,-) mendapatkan bonus pulsa @Rp 5000,- untuk dua kali isi ulang, gratis 1 NSP, gratis akses Internet 5MB,  dan 30 SMS Facebook selama 7 hari.

Produk terbaru dari Venera ini mempunyai feature antara lain kamera 2MP, G-sensor (mampu mengubah tampilan dengan cukup digoyang saja, dan thumb pad yang memudahkan menerima dan menutup telepon.

Mobile Features:
- Slick Design – 111x58.2x13.9 mm
- 3 Band (800)
- Edge + GPRS class 12
- WAP 2.0
- Opera Mini
- Bluetooth stereo 2.0
- Java MIDP 2.0

Display & Interactive:
- TFT 2.2” 320x240
- 252k colour landscape display
- 2 MP bright camera
- Audio & Video streaming
- Video Codec supporterd H.263 MPEG4
- G-sensor
- Motion Control
- FM Radios

Life Time
- Battery Li-on 850 mAH
- Talk time : up to 8 hour
- Standby time : up to 450 h
- Music Player : up to 35 h

Source : Press Conference Venera
Author : Deliusno

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar