Senin, 18 Januari 2010

LG akan pasarkan ponsel QWERTY di 2010

INILAH.COM, Jakarta – LG di tahun 2010 akan lebih banyak memasarkan ponsel QWERTY. Langkah itu diambil LG ponsel seri GW300 sukses di pasaran. 


“QWERTY akan diperbanyak, karena pertumbuhan seri GW300 yang pesat,” kata Marketing Manager PT LG Electronics Indonesia Halim Astono di Jakarta.
Ponsel LG GW300 sejak diluncurkan pada bulan Oktober telah mencapai penjualan tinggi. “Ponsel Android juga akan kami masukkan,” katanya.
Richard Susilo, Product Marketing LG Indonesia mengatakan pihaknya akan meluncurkan 30 seri ponsel. Karena ponsel QWERTY pasarnya masih bagus, sebagian besar ponsel LG akan mengusung model itu.
Sementara LG Indonesia juga memberangkatkan dua remaja asal RI dalam kompetisi mengetik SMS tercepat tingkat global di New York.
Syanti Deviani dan Jimy Heriyanto di New York akan berlaga melawan 26 peserta dari 13 negara dan pemenangnya akan tercatat di Guiness Book World of Record.
Kompetisi itu menyediakan hadiah sebesar USD100 ribu. Peserta akan menggunakan LG BL20V untuk numerik dan LG GW525 untuk ponsel QWERTY.[ito]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar