Senin, 19 Oktober 2009

Sixth Sense (Clairvoyant)

Trik ini disubmit oleh CR3Taurus peserta The Battle of Wikumagic August 2009

Sebenarnya trik ini, aku ambil dari triknya Uya KUya di acara Uya emang Kuya di SCTV, tapi waktu maen trik ini emang semua terkagum saay Uya bsa menebak kartu penonton, tapi di akhirnya sambil beranjak pergi Uya menyuruh penoton membuka semua kartu lain yang masih tertebar di atas meja yg smua bernilai sama, ya ujung2nya hm..hm..hm.. jd gokil deh.. nah ak dikit ngembanginya aja. moga pembaca dapat memahamin Trik ini.

the six of sense

Efek:
Kamu dapat menebak kartu pilihan penonton setelah kartu diacak di atas meja dan ditutup sapu tangan.

Rahasia:
siapkan 15 kartu atau lebih (supaya efek lebih bagus) dengan nilai kartu yang sama, mis: As Hati. berikan kartu tersebut ke penonton dengan posisi punggung kartu di atas, agar tak terlihat "Ngibul". suruh penonton mengocok kartunya dan mengambil satu kartu tanpa dilihat, kamu ambil sisa kartunya. setelah itu suruh penonton melihat dan mengingat kartu pilihannya, lalu letakkan kartu itu ke tengah tumpukan kartu yang ada pada kamu dalam posisi punggung kartu di atas.

abis itu suruh penonton mengocok lagi tumpukan kartu. lalu tebarkan semua kartu di atas meja ( ingat tetap dalam keadaan tertutup) dan tutup dengan sapu tangan. ambil pisau/ paku/ sendok garpu.

lalu katakan kpd penonton bahwa anda memiliki kemampuan indera ke_6 untuk melihat sesuatu yang tertutup dan tak terliat kasat mata. lalu sambil meraba, kamu tusuk kartu yang tertutup sapu tangan di sisi mana aja ( kan semua kartu sama ), setelah itu buka kain, kamu ambil semua kartu yang TAK tartusuk dan masukkan ke kantong celana, buka kartu yang tertusuk dan itulah kartu pilihan penonton, agar tak terliat "Ngibul" sebelumnya kamu siapin 14 kartu lain yang nilainya berbeda ( kal kamu pake 15 kartu)..tunjukkan kartu tsb dan yakinkan penonton bahwa semua kartu berbeda, sedangkan kartu yang sama tadi tetap sembunyikan di kantong.. and ending a plus bwt kamu...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar