Senin, 19 Oktober 2009

LUCKY AND BAD LUCK TRICKS

Catatan dari Wiku the Online Magician : Trik ini saya pilih sebagai pemenang karena dibuat dengan penjelasan yang sangat detail. Trik ini juga mengoptimalkan kemampuan dasar magic seperti card shuffling, card forcing, manipulasi pikiran, prediksi, hingga sedikit kecepatan tangan. Makna yang terkandung di dalamnya juga sangat bagus. Selamat buat Indra Verdemort!

Effect :

Anda mampu memprediksi kartu yang akan didapatkan penonton dan kartu anda dapatkan serta mampu membuktikan pengaruh dari angka sial didalam kehidupan sehari-hari.

Peralatan :

1. selembar kertas
2. pulpen
3. 1 pak / deck kartu (tanpa kartu joker)
4.
Tambahan :

1. 1 buah boneka kucing hitam
2. 1 buah payung hitam
3. 3 buah baju dengan angka 4

Note: untuk peralatan tambahan boleh ada juga boleh tidak, terserah pada magiciannya.









Persiapan dibelakang panggung (sebelum pretunjukan) :

1. Persiapkan 1 deck kartu yang terdiri dari 52 kartu tanpa disertakan kartu joker.

2. keluarkan kartu king wajik, queen hati, jack wajik dan as sekop








3. taruh keempat kartu tersebut keposisi paling atas deck kartu dengan urutan king wajik diposisi teratas, kemudian queen hati, jack wajik dan posisi paling bawah(yang menghadap deck kartu) as sekop.









4. Ambil selembar kertas dan tulis kata-kata dibawah ini :

Prediksi saya adalah
Pria pertama akan mendapatkan
kartu King wajik karena
dia adalah laki-laki, kemudian
pria kedua akan mendapatkan
kartu Jack wajik karena
dia juga laki-laki, lalu
wanitanya akan mendapatkan
kartu Queen hati karena
dia seorang wanita yang penyayang,
sisanya adalah milik saya
dan saya akan mendapatkan
kartu As sekop karena
saya seorang magician
yang memimpin show ini

Note : kata-kata diatas bisa divariasikan sesuai kebutuhan dan tujuan magician.


Procedur trick :
1. mulailah dengan sebuah story telling :
“Pada tanggal 11 september 2001 terjadi sebuah kejadian yang menggemparkan dunia, yaitu runtuhnya menara kembar World Trade Center atau lebih dikenal dengan WTC yang memakan banyak korban jiwa. Orang-orang dan para ahli numerologi atau ilmu yang mempelajari angka mengatakan bahwa tanggal kejadiannya peristiwa tersebut mengandung unsur sial, yaitu angka 9 dan angka 11. angka 9 dan 11 dikatakan sebagai angka setan. Angka setan atau angka sial lainnya adalah 4, 13, 666, dan masih banyak lagi.
Dan sekarang saya akan membuktikan apakah angka –angka nyang dikatakan setan tersebut dapat mempengaruhi kehidupan manusia atau tidak”.

2. sekarang panggil 3 orang penonton dengan 2 orang pria dan 1 orang wanita.

3. kemudian tunjukkan 1 pak kartu tersebut kepada penonton dan suruh penonton pastikan bahwa tidak ada rekayasa. Kemudian katakan anda sudah memprediksi kartu-kartu yang akan didapatkan penonton didalam prediksi anda tunjukkan prediksi anda









Note : jangan sampai penonton melihat keempat kartu teratasnya.


Jika penonton memaksa agar dikocok, maka lakukan riffle suffle( lihat di
http://wikumagic.blogspot.com/2009/08/trik-dasar-sulap-kartu-riffle-shufle.htmluntuk teknik riffle suffle) dengan catatan tumpukan kartu bagian atas lebih banyak
daripada tumpukan yang dibawah.



Pada saat menjatuhkan kartu, jatuhkan tumpukan yang lebih sedikit terlebih
dahulu( hal ini dimaksudkan agar keempat kartu tersebut tetap berada diposisi
teratas).


4. kemudian untuk menambah efek maka suruh ketiga sukarelawan berdiri didalam payung hitam, memakai baju dengan angka 4 secara terbalik, dan berikan kucing hitam agar membuat mereka menjadi sial dan mengacaukan prediksi anda. Setelah penonton selesai memakai aksesoris yang diberikan, kemudian katakan kepada penonton bahwa sekarang kita akan menggunakan angka 13 dan 4 saja sebagai perwakilan. Caranya adalah membagi deck kartu menjadi 4 tumpukan yang masing-masing tumpukan memiliki 13 kartu. Lalu bagi kartunya satu per satu dan diletakkan diatas meja




Setelah tumpukan pertama selesai, lanjutkan tumpukan kedua, kemudian ketiga
Dan keempat.



Note : setelah selesai dibagikan keempat kartu tersebut ( king wajik, queen hati,
jack wajik, dan as sekop) berada di bagian bawah tumpukan pertama.


Untuk menaikkan keempat kartu tersebut, berpura- puralah menghitung kembali
atau memastikan jumlah kartu tumpukan pertama dengan cara menghitung satu
satu dan diletakkan keatas meja.


5. kemudian mintalah sukarelawan wanita untuk memilih 2 tumpukan kartu. Jika ia memilih 2 tumpukan yang tidak ada keempat kartu tersebut, maka katakan baikklah anda ambil yang 2 tumpukan yang lain. Jika ia memilih 2 tumpukan yang salah satu tumpukanya memiliki keempat kartu tersebut ( tumpukan pertama) maka katakana anda ambil 2 tumpukan itu. Lalu pisahkan kedua tumpukan yag sudah dipilih, kemudian mintalah salah satu sukarelawan pria memilih salah satu tumpukan dari 2 tumpukan yang tidak dipilih yang akan kita pakai pertama kali. Hafalkan letak tumpukan yang memiliki keempat kartu tersebut.

6. kemudian bagilah tumpukan yang dipilih sukarelawan pria tersebut keatas meja menjadi 4 tumpukan baru dengan kartu pertama ditumpukan pertama, kartu kedua ditumpukan kedua, kartu ketiga ditumpukan ketiga, kartu keempat ditumpukan keempat, kartu kelima ditumpukan pertama, dan seterusnya hingga tinggal 1 kartu ditangan.



7. kemudian ambil tumpukan yang tersisa ( yang tidak diplih oleh sukarelawan wanita) dan masukkan kartu yang tersisa ke bagian bawah atau dasar tumpukan.




8. kemudian bagilah kartunya keatas masing-masing tumpukan seperti cara no 6 hingga tersisa 2 kartu ditangan anda.

9. kemudian mintalah sukarelawan wanita untuk memilih satu tumpukan dari 2 tumpukan yang dia pilih. Jika ia memilih tumpukan yang ada keempat kartu tersebut, maka katakan kita pakai tumpukan yang tidak dipilih terlebih dahulu. Jika ia memilih tumpukan yang tidak ada kempat kartu tersebut, maka katakan kita pakai tumpukan yang ia pilih terlebih dahulu. Ambil tumpukan yang tidak memiliki keempat kartu tersebut dan masukkan kartu yang tersisa tadi ke bagian bawah atau dasar tumpukan yang tidak memiliki keempat kartu tersebut.

Note : pastikan agar kita memakai tumpukan yang tidak ada keempat kartu
tersebut.





10. kemudian bagilah kartunya keatas masing-masing tumpukan seperti cara no 6 hingga tersisa 3 kartu ditangan anda.

11. kemudian ambil tumpukan yang tersisa (yang memiliki keempat kartu tersebut) dan masukkan kartu yang tersisa ke bagian bawah atau dasar tumpukan tersebut.



12. kemudian bagilah kartunya keatas masing-masing tumpukan seperti cara no 6 hingga kartu ditangan anda habis.

13. kemudian mintalah sukarelawan wanita untuk memilih 2 tumpukan kartu. Pastikan ia memilih tumpukan ke 2. misalnya : jika ia memilih tumpukan 1 dan 3, maka katakan “baiklah kita pakai 2 tumpukan yang tidak dipilih”. jika ia memilih tumpukan 2 dan 4, maka katakan “baiklah kita pakai 2 tumpukan ini”. Lalu minta ia memilih 1 tumpukan diantara 2 tumpukan yang dipakai. Pastikan ia memilih tumpukan 2. misalnya : jika ia memilih tumpukan 4, maka katakan anda ambil tumpukan 2. jika ia memilih tumpukan 2, maka katakan anda ambil tumpukan tersebut.




14. kemudian mintalah salah satu sukarelawan pria untuk memilih 2 tumpukan kartu. Dan katakan anda adalah sukarelawan pria pertama. Pastikan ia memilih tumpukan ke 1. misalnya : jika ia memilih tumpukan 3 dan 4, maka katakan “baiklah anda ambil tumpukan yang tidak dipilih”. jika ia memilih tumpukan 1 dan 4, maka katakan “baiklah kita pakai 2 tumpukan ini” dan minta ia memilih 1 tumpukan diantara 2 tumpukan tersebut misalnya : jika ia memilih tumpukan 4, maka katakan anda ambil tumpukan 1. jika ia memilih tumpukan 1, maka katakan anda ambil tumpukan tersebut.




15. kemudian mintalah sisa sukarelawan pria untuk memilih 1 tumpukan kartu. Dan katakan anda adalah sukarelawan pria kedua. Pastikan ia memilih tumpukan yang ada tumpukan ke 3. misalnya : jika ia memilih tumpukan 4, maka katakan anda ambil tumpukan 3. jika ia memilih tumpukan 3, maka katakan anda ambil tumpukan tersebut. Dan sisanya adalah milik anda (tumpukan 4).



16. kemudian katakan untuk membuatnya lebih sial, maka kita pakai kartu keempat. Ajak ketiga sukarelawan untuk mengikuti anda menurunkan 3 kartu kedasar tumpukan satu per satu.



17. setelah menurunkan 3 kartu kedasar deck, katakana anda mempunyai sebuah prediksi didalam kertas ini. Kemudian bukalah prediksi tersebut sedikit-sedikit, caranya tunjukkan bagian teratas terlebih dahulu dan tutupi bagian bawahnya dan dibaca. Setelah sampai di kata “Pria pertama akan mendapatkan kartu King wajik karena ia adalah laki-laki” maka suruh sukarelawan pria pertama untuk membuka kartu teratas dari tumpukan yang ia miliki pasti kartunya King Wajik. Kemudian pada kata “pria kedua akan mendapatkan kartu Jack wajik karena dia juga laki-laki” maka suruh sukarelawan pria kedua untuk membuka kartu teratas dari deck yang ia miliki pasti kartunya Jack Wajik. Kemudian pada kata “wanitanya akan mendapatkan kartu Queen hati karena dia seorang wanita yang penyayang” suruh sukarelawan wanita untuk membuka kartu teratas dari tumpukan yang ia miliki pasti kartunya Queen Hati. Kemudian pada saat membaca kalimat terakhir buka kartu anda dan WOW kartunya adalah As Sekop. Semua prediksi anda tepat!!!

Makna permainan :

Semua kejadian yang kita alami baik itu kejadian yang baik maupun yang buruk itu tidak ada hubungannya dengan hal-hal yang berbau atau dikatakan sial seperti angka sial atau angka setan dan mitos-mitos tetapi semua kejadian yang menimpa kita apakah itu baik atau buruk itu merupakan hasil dari apa yang kita perbuat. Jadi mulai dari sekarang, cobalah koreksilah diri anda, apakah perbuatan atau tindakan yang anda lakukan selama ini sudah cukup baik atau tidak bagi diri anda sendiri maupun bagi orang lain yang berada disekitar anda.

Posisi kartu yang akan diprediksi :




Asal trik:

Trik ini merupakan trik hasil ciptaan saya sendiri


Inspirasi trik :

Trik ini terinspirasi dari trik “triple prediction”.


Biodata singkat penulis :

Nama asli : Indra Sumardi
Nama panggung : Indra Verdemort
Aliran magic : Mentalist, Cardician, ilusianist, Mathmagic
Tempat tinggal : siantan tengah, pontianak utara.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar