Kamis, 29 Oktober 2009

SAMSUNG GALAXY ... PONSEL ANDROID SAMSUNG


JAKARTA - Keinginan Samsung Electronics Indonesia (SEIN) untuk memasukan ponsel android bisa jadi akan terwujud sebentar lagi. Pasalnya, penampakan samsung Galaxy yang merupakan ponsel android pertama mereka terlihat di acara yang digelar Samsung.

Sedianya, acara yang digelar di Pacifik Place Ballroom, Jakarta, pada Rabu (28/10/2009) merupakan acara peluncuran Samsung Corby. Namun disela-sela acara tersebut vendor asal Korea Selatan ini menampakan Galaxy.

Pantauan okezone, selain Galaxy, Samsung juga memamerkan ponsel andalannya yang lain seperti, Samsung Omnia II dan Omnia HD i8910.

Belum diketahui apakah ponsel-ponsel tersebut akan segara meluncur di Indonesia dalam waktu dekat.

Sementara itu, jika Galaxy memang jadi meluncur di Indonesia maka besar kemungkinan Samsung akan menjadi vendor kedua setelah HTC, dengan Magic-nya, yang merilis Android di Tanah Air.

Galaxy sendiri diadopsi menggunakan full touchscreen, dengan lapisan layar dari active matrix Organic light-emitting diode (AMOLED), meski layarnya tak sebesar Omnia II. Fitur tambahan lainnya adalah, wifi, GPS, dan video recording. (srn)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar