Rabu, 28 Oktober 2009


JAKARTA  -Telkomsel secara resmi meluncurkan paket bundling BlackBerry Curve 8520, sekaligus memperkenalkan inovasi layanan BlackBerry Lifestyle dan BlackBerry Business, di mana pelanggan dapat menikmati layanan push mail, chatting, dan social networking dengan tarif yang murah.

VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo mengatakan, seiring dengan tingginya keperluan masyarakat akan layanan BlackBerry, Telkomsel menghadirkan paket bundling BlackBerry Curve 8520 dan inovasi paket layanan BlackBerry dengan harga yang semakin terjangkau. Dengan begitu pihaknya berharap akan semakin banyak masyarakat yang dapat menikmati layanan BlackBerry.

‘’Kehadiran inovasi layanan paket BlackBerry Lifestyle dan Business ini melengkapi paket BlackBerry Unlimited yang telah ada sebelumnya. Hal yang melatarbelakangi kami untuk menghadirkan ragam pilihan paket layanan BlackBerry, karena kami melihat adanya 3 karakter yang menonjol dalam penggunaan BlackBerry, di mana kelompok pertama adalah yang butuh full services, kelompok kedua hanya butuh chatting dan jejaring sosial, serta kelompok ketiga yang menggunakan untuk email dan chatting,’’ tambah Gideon.

Paket layanan BlackBerry Lifestyle merupakan inovasi pertama di Indonesia yang menyediakan unlimited chatting (melalui BlackBerry Messenger, Yahoo Messenger, Google Talk, Windows Live Messenger) serta layanan social networking (Facebook, My Space). Pelanggan dapat memilih paket hemat harian seharga Rp3.000 atau paket mingguan Rp20.000. Untuk paket hemat bulanan pelanggan dikenakan Rp50.000 untuk bulan pertama dan selanjutnya Rp65.000 per bulan.

Sementara itu, layanan BlackBerry Business menyediakan unlimited push mail dan chatting dengan paket hemat harian Rp5.000, paket mingguan Rp28.000, dan paket bulanan Rp65.000 untuk bulan pertama, selanjutnya Rp80.000 per bulan.

Pelanggan juga masih bisa menikmati paket BlackBerry Unlimited untuk unlimited layanan push mail, chatting, browsing, social networking, dan lain-lain. Tersedia paket hemat harian Rp8.000, paket mingguan Rp50.000, dan paket bulanan Rp180.000.

Untuk mempermudah pelanggan dalam menikmati beragam paket hemat tersebut, Telkomsel menyediakan layanan aktivasi BlackBerry via UMB. Dengan metode ini, pelanggan cukup menekan *303# dan memilih paket yang diinginkan.

‘’Ketiga paket layanan BlackBerry tersebut dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan BlackBerry Telkomsel. Bahkan pembeli paket bundling BlackBerry Curve 8520 akan mendapatkan diskon 50 persen di bulan ke-5 dan ke-6. Di samping itu, 1.000 pembeli pertama yang telah pre-order akan memperoleh aksesoris berupa portable speaker Go Rock senilai Rp650.000,’’ papar Gideon.(bud)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar