Selasa, 09 Februari 2010

HP Esia Online

Memang demam QWERTY tak ada surutnya. Selalu saja QWERTY itu menarik untuk digelontorkan, sebab pasarnya masih terbuka luas. Setelah FLEKSI dengan Nexian C900 aka Fleksi Muslim ala BB Wannabe, lalu dilanjutkan dengan SMART dengan SAMSUNG PINGERnya, belum lagi IVIO dual on GSM+CDMA yg dibundling oleh IM3 dan Starone, kini ESIA pun tidak mau kalah.
Dengan nama ESIA Online, bergaya QWERTY dengan desain yang cantik dan anggun, yang sudah support FB, twitter, chatting, dan aplikasi ponsel QWERTY standar lainnya, serta esia messenger ala blackberry dg menggunakan nomor esia sbg PIN-nya, rasanya ponsel QWERTY ini menjadi unik. Belum lagi bonus dari operator berupa gratis FB, internet dan download musik selama sebulan dan bonus talktime sebesar 50.000, dengan banderol harga hanya 650.000… rasanya cukup menggiurkan bukan…???
Mau? Kalau mau harus indent dulu… caranya datang ke gerai esia terdekat, lakukan pemesanan dg DP (uang muka) 100.000 dan menyerahkan fotokopi KTP 1 biji, entar pelunasan dibayarkan setelah barang diterima…

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar