Rabu, 28 Oktober 2009

Spesifikasi DOPOD 900



Dopod 900 merupakan mini notebook 3G dengan Wi-Fi pertama di dunia. Dopod 900 mengkombinasikan pilihan konektivitas seperti 3G, Wi-Fi dan GPRS. Konektivitas yang luar biasa dari Dopod memberikan pilihan bagi pengguna untuk berkoneksi melalui jaringan 3G atau jaringan GSM. Dopod 900 dapat selalu terkoneksi dengan internet dengan tujuan untuk memberikan para eksekutif yang sibuk tetap dapat mengakses internet untuk mendapatkan informasi yang mereka butuhkan.

Didukung oleh processor mobile tercepat dari Intel, juga dengan display VGA beresolusi tinggi, Dopod 900 merupakan perangkat terhebat bagi mereka yang menginginkan aksesinformasi dan internet yang mudah dan tak terbatas, bahkan saat anda bergerak.
Fitur-fitur utama dari Dopod 900 antara lain dapat mendownload informasi dengan kecepatan 3G, membuat panggilan video ke ponsel 3G lain, mendapatkan email dan data penting lainnya pada kecepatan yang lebih tinggi. Dopod 900 juga dilengkapi dengan display VGA (640x480). Tidak lupa CMOS kamera 1,3 megapixel yang multifungsional. Dilengkapi video/flash light untuk pengambilan gambar pada malam hari.
Dopod 900 juga menggunakan tombol navigasi lima arah yang akan mempermudah penggunaan

Dopod 900 dengan layar yang bisa diputar ini menawarkan akses cepat ke Internet lewat jaringan 3G, Wi-Fi dan GPRS. Bukan cuma itu. Berkat kemampuannya bekerja di jaringan 3G, perangkat berbobot 285 gram ini pun menjadi PDA phone dengan Windows Mobile 5.0 pertama di Asia yang dapat melakukan video call.

Sebuah kamera CMOS 1,3 megapixel ikut melengkapi feature-feature yang ditawarkan. Untuk pengambilan gambar di malah hari, Dopod mengemaskan video/flash light. Meskipun mengusung RAM sebesar 128MB, perangkat yang dimotori prosesor Intel 520MHz ini masih menyediakan slot untuk kartu memori berupa SD/MMC/SDIO.
Bahkan data yang telah tersimpan dalam memory tersebut tak akan hilang walaupun daya baterai telah habis. Suatu keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk-produk yang masih menggunakan Windows Mobile Pocket PC 2003, yang selalu kehilangan data saat daya baterai habis.
DOPOD 900 bekerja pada jaringan triband GSM, berdesain clamshell (lipat) dengan model layar yang dapat diputar. Seperti halnya produk communicator, dopod 900 juga memiliki qwerty keyboard. Tidak lupa juga Dopod melengkapi produk handalnya ini dengan fungsi MP3 Player

Processor Intel Bulverde 520 Mhz, 64 Mb Ram / 128 Mb Rom, Pda Phone Gsm 3Band Wcdma, Display Tft 64 K Colours Display Res. 640x480
Camera 1.3 Mega Pixels w/ Flash, 3G Support, Wi-fi, Bluetooth, Irda, Sd/Mmc Slot, Integrated Qwerty keyboard w/ Flip & 180° Rotate-able Screen, Ring Tone : Polyphonic, Wma, Wav, Mp3, Batt Li-Ion 1620 mah, Data not loose If battery empty, Microsoft Windows Mobile 5.0 + Pocket Office

3 komentar:

  1. sluuuurp.... jadi pengen nih, tapi batre bisa tahan berapa lama ya?

    BalasHapus
  2. ada yang minat dopod 900?
    ane mau jual nich....

    BalasHapus
  3. jika berminat....
    hub : 085242000248

    BalasHapus